Membuat Smartphone Android Lama Seperti Baru Jadi Lebih KENCANG!

Seiring bergantinya tahun semakin banyak bermunculan Smartphone - smartphone baru dengan spesifikasi yang lebih tinggi bahkan pada tahun 2019 ini ada salah satu brand smartphone yang mengeluarkan RAM sampai 8 GB , dengan bermunculnya smartphone - smartphone baru ini juga banyak bermunculan Aplikasi dan Game baru yang cukup berat juga, tapi ada sebagian orang yang tetap mempertahankan Smartphone Androidny yang punya RAM  2GB bahkan ingin merasakan pengalaman bermain Game yang lumayan berat seperti PUBG Mobile, Mobile Legend,dll.

Pada postingan ini, admin akan membagikan tutorial membuat smartphone android lama agar kencang seperti baru, dan cara ini sudah terbukti , pada tutorial ini tidak mengharuskan kalian meminta akses super user dan instal custom TWRP di smarthpone kalian.

Oke, langsung saja akan saya bagikan langkah - langkah untuk membuat smartphone android lama seperti baru, pada artikel ini admin menggunakan smartphone Xiaomi, :

  • Masuk ke menu Setting / Pengaturan
  • Kemudian Masuk ke Tentang Ponsel
  • Setelah itu tap 7X pada versi MIUI
  • Kemudian kembali dan masuk ke Additional Setting / Setelan Tambahan
  • Kemudian kalian akan menemukan menu baru yaitu Opsi Pengembang atau Developer Option
  • Langkah terakhir cari opsi Skala animasi yang awalnya 1x diganti menjadi 0.5x
  • Selesai

Cara ini bisa diimplementasikan di semua smartphone Android bahkan untuk semua brand carany hampir sama. Semua cara diatas tidak akan menyebabkan resiko yang berbahaya seperti halnya melakukan akses super user.

- Selesai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Smartphone Android Lama Seperti Baru Jadi Lebih KENCANG!"

Post a Comment